Bandar slot casino online terpercaya

ziatogel Online Terpercaya

mariatogel Online Terpercaya

Casino Online Terpercaya

togelup AGENT TOGEL HK DAN SGP

dingdongcasino AGENT TOGEL HK DAN SGP

goltogel AGENT TOGEL HK DAN SGP

Togel Online Terpercaya

Obrolan

OBROLAN SEPUTAR TOGEL ONLINE

Forum virdsam yang saya kelola ini selalu menampilkan sesuatu yang menarik untuk di bahas, terlebih lagi banyak nya sekarang bandar togel online yang merajalela mulai dari bandar togel besar , bandar kecil , bandar baru, dan bandar togel tua, maka dari saya buat halaman ini untuk saling shering pengalaman main di bandar - bandar pilihan all sobat karena bisa jadi ada info terbaru tentang bandar online tempat sobat bermain, Apa lagi dengan menjamur nya bandar online yang menipu member nya sekarang ini kalau di diamkan berapa banyak lagi teman kita yang akan kena rampok oleh bandar tersebut, itu lah alasan saya membuat halaman obrolan seputar togel online ini

Sedikit masukan dari saya tentang bet invest

MAKIN MERAJALELANYA LARANGAN BETTING INVEST DI HAMPIR SELURUH WEB TOGEL ONLINE SAAT INI. DI MANA TEHNIK BETTING INVEST DI ANGGAP MENJADI SEBUAH MOMOK YG MENAKUTKAN OLEH PARA BANDAR ONLINE. HINGGA MEREKA TDK AKAN SEGAN-SEGAN MEMBLOKIR ACCOUNT MEMBER, APABILA MELANGGAR LARANGAN TSB.. SATU BUKTI NYATA LAGI, BAHWA PARA PREDICTOR TELAH BERHASIL MEMUKUL MUNDUR BANDAR BEBERAPA LANGKAH… DI MULAI DARI KEBIJAKAN MUNDUR AKAN PENURUNAN HADIAH, PENURUNAN DISCOUNT, HINGGA YG TERAKHIR ADALAH LARANGAN BETTING INVEST.. NAMUN PARA PREDICTOR TDK AKAN PERNAH BERHENTI UTK BERKREASI, DGN MENCARI CARA ALTERNATIF, UTK TETAP MEMBUKA PELUANG KEMENANGAN BAGI PARA PALEYER TOGEL ONLINE… BERIKUT SY PAPARKAN CARA AMAN BERMAIN INVEST : *REGISTRASILAH DI 3 WEB YG BERBEDA SEKALIGUS, NAMUN MEMAINKAN GAMES YG SAMA… LALU BAGI BETTING INVEST MENJADI 3 BAGIAN/FORMAT AMAN, DAN LALU BETTING DI 3 WEB YG BERBEDA TSB.. MISALNYA : 30 – 30 – 30 = 90 LOBANG… 25 – 25 – 20 = 70 LOBANG… 20 – 20 – 20 = 60 LOBANG.. ATAU DGN FORMAT AMAN LAINNYA, TERSERAH SELERA ALL SOBAT, ATAU TERGANTUNG WEB YG LEBIH DI PERCAYA… APABILA PD EDISI PERTAMA, TERNYATA BETTING TDK GOAL..?? LAKUKAN BETTING DGN FORMAT YG SAMA, NAMUN USAHAKAN UTK SELALU MEROTASI LN, DARI SATU WEB KE WEB YG LAINNYA… AGAR TEHNIK BETTING INVEST TSB TDK TERDETEKSI OLEH MEREKA… SEMOGA BERGUNA ALL SOBAT & SALAM SUCCES….

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE VIRDSAM BANTU SHAER FORUM INI AGAR TIDAK BANYAK LAGI SOBAT KITA YANG GAPTEC TENTANG TOGEL ONLINE DAN BANDAR TOGEL ONLINE

UNTUK SOBAT YANG INGIN MENDAFTAR DAN BERMAIN TOGEL ONLINE TAPI TIDAK BISA MENDAFTAR ATAU BELUM TAU CARA NYA MENDAFTAR SILAKAN SOBAT KIRIM DATA DI BAWAH INI BIAR SAYA DAFTARKAN KE BO YANG SOBAT INGINKAN

USERNAME : PASSWORD : NOMOR REK : NOMOR REK : EMAIL : NO HP : SETELAH SELASAI AKAN SAYA KONFIRMASI SILAKAN SOBAT BUKA DENGAN USER YANG TELAH SOBAT KIRIM KE SAYA

KONTAK KAMI

VIRDSAM011@GMAIL.COM

VIRDSAM.ZONA@YAHOO.COM

BBM : VIRDSAM

Skype : VIRDSAM.ORG

242 Komentar
30 April 2022 20:52
SUMSEL

Claim hadiah peringkat 5 sDNY Telkomsel AS

0853 5789 5863

30 April 2022 21:05
Jayadi

Poipet 12 juara 2
Poipet 15 juara 4
Poipet 19 juara 1
No hp 0895350803080

01 Mei 2022 10:40
Jayadi

Poipet 22 juara 1
No hp 0895350803080

01 Mei 2022 21:04
Jayadi

Maaf Bos Admin hadiah baru masuk 150.000 sisanya belum masuk. Sebelumnya Jayadi ucapkan terima kasih. Sehat dn sukses selalu. MINAL AIDZIN WALFAIDZIN mohon maaf lahir dan batin buat Bos Admin dn para Master yg lain

02 Mei 2022 07:34
Jayadi

Hadiah bulanan sdh masuk semua Bos Admin, banyak banyak terimakasih Bos Admin

30 April 2022 22:36
Yudhanov

Peringkat 3 sgp
08873027115

30 April 2022 22:50
Yudhanov

Peringkat 3 sgp bulan april
Smartfren 08873027115

01 Mei 2022 11:41
ADMIN LOMBA

hadiah peringkat 3 sgp sudah dikirim, silahkan dicek

01 Mei 2022 07:02
Yudhanov

Blum masuk min pulsa nya

01 Mei 2022 11:18
GianS

Sdh masuk hadiah pulsa,tq

01 Mei 2022 12:07
Yudhanov

Udah masuk min tanks

01 Mei 2022 12:13
HASBUL

Klaim hadiah bulanan
Peringkat 1Hk
As
085361839121

02 Mei 2022 06:10
ADMIN LOMBA

Hadiah peringkat 1 hk sudah dikirim, silahkan dicek

02 Mei 2022 08:08
HASBUL

Terimakasih boskuh
Hadiahnya telah mendarat dengan
selamat.

01 Mei 2022 13:04
SUMSEL

Peringkat 5 sdny bulan April 2022 pls blm masuk,

As 0853 5789 5863

01 Mei 2022 18:56
Sepele

Belum mendarat mid 🙏🙏

02 Mei 2022 03:11
SUMSEL

Pls blm mendarat LG di tugu mks

01 Mei 2022 15:48
Sepele

Peringkat 4 HK.
082135262040

02 Mei 2022 06:09
ADMIN LOMBA

Hadiah peringkat 4 hk sudah dikirim, silahkan dicek

01 Mei 2022 16:16
BUCEROS

Udah diterima..bosq trims ya

01 Mei 2022 20:44
Gemblung

Minn hadiahku mana..

02 Mei 2022 08:02
ADMIN LOMBA

sudah dikirim itu master, silahkan dicek

02 Mei 2022 23:13
Sarung tangan

3x tanpa putus hk kartu tri 08983938025

02 Mei 2022 23:17
Sarung tangan

3x tanpa putus hk nmr tri 08983938025

03 Mei 2022 11:46
ADMIN LOMBA

hadiah sudah dikirim, silahkan dicek

04 Mei 2022 22:05
HASBUL

Nga muncul postingan admin
Apa kendalalanya?

05 Mei 2022 21:16
Kopihitam

scrolnya kepanjangan min
kalo bisa di hapus post
bulan sebelumnya
mksi 🙏

05 Mei 2022 21:20
Kopral Macet

Posting g muncu2 ada moderasi kah min ??
Sudah 3x posting lomba tapi tetap g muncul

06 Mei 2022 00:17
ADMIN LOMBA

ada gangguan sementara master, direfresh saja

06 Mei 2022 22:59
JHONSEN

Bos knpa postingan saya
Dari tadi saya mosting
Kok ga bisa masuk masuk

06 Mei 2022 23:09
JHONSEN

Yg ga jp langsung ja min di hapus
Jdi ga panjang x

06 Mei 2022 23:09
JHONSEN

Yg ga jp langsung ja min di hapus
Jdi ga panjang x

06 Mei 2022 18:56
SUMSEL

Koreksi lomba sDNY SOPO MAU HOKI N Mamik jam udah kelewat min kok masuk rekap

06 Mei 2022 20:34
DeathMetal

Ngacung nevada kamis admin

06 Mei 2022 20:34
JHONSEN

Bos 2x sya posting kok
Ga masuk2 bos postingan saya
Knapa bos

06 Mei 2022 21:13
Sepele

Bos postingan gak bisa muncul y

07 Mei 2022 13:14
Codot28

Bos k lomba kt k tdk masuk d dlm lomba dr hk dn sdny yg hari ini..mh infonya bos k

07 Mei 2022 13:48
Codot28

Mh info nya bos k k engak msk2 lomba kt nih bos k ada apa y bos k

07 Mei 2022 20:02
Tuwir

Boss tuwir jp di pasaran poipet 19
Pas results 3115 tlng di cek ulang tgl 06 mei 2022
Trims

07 Mei 2022 21:23
DeathMetal

Postingan gk muncul web eror

07 Mei 2022 22:40
Virdsam

Iya sob tadi sempat kepenuhan,, tapi sekarang sudah bisa sob

09 Mei 2022 14:07
Leidong

Leidong
*POSTING PALING LAMBAT PKL.19.30 WAKTU ZONA PREDICTOR..
Tidak sesuai bos tutup jam posting nya..lomba Nevada & All lomba Poipet...

09 Mei 2022 18:42
Man Lawolo

bos, di room lomba SDY pd result 68, sepertinya sy msuk, mohon utk di cek bos, terima kasih. Sy masuk di room obrolan lomba tp postingan sy gk tampil, gk tw ntah knp.

10 Mei 2022 12:27
SUMSEL

Posting SOPO MAUHOKI SDny sesudah result masih di Rekap min min nggak seportif,

10 Mei 2022 17:07
Pay ito

Sopo mau hoki apakah admind...dan ngga boleh ada yang juara satu gitu mind...

10 Mei 2022 18:52
SUMSEL

Kalo sDNY Selasa hari ini masuk jadwal pos, yg paling atas 2x pos stla result di rekap, tanggal ny n WB ny beda haha,

10 Mei 2022 21:32
DRAGON BALL

Web sekarang aneh sudah lewat jam masih di rekap ahahah bagai mana dengan yang lain kecewa. Min.

11 Mei 2022 19:05
ADMIN LOMBA

kesalah admin ya master, sudah diralat point nanti akan diralat di akhir bulan

10 Mei 2022 21:23
DRAGON BALL

Admin tidak seforti. Jels jelas sudah lewat jam masih aja di rekap. LOMBA Poipet19 koreksi buat master GALIH. Seharusya poinya 2:18??

11 Mei 2022 17:59
Bayu18

Bos hari ini sydney saya masuk... Kenapa g da di rekapan point bulanan ya maaf🙏🏻🙏🏻

11 Mei 2022 19:07
ADMIN LOMBA

dicek lagi master, sudah dimasukan itu peringkat 32

13 Mei 2022 19:30
Mandala

Boz vird..Paito Taiwan ..kayaknya Salah..

14 Mei 2022 10:20
ADMIN LOMBA

baik segera diperbaiki master

13 Mei 2022 20:42
Lamappesompae

Gimana caranya buka internet positif d hp melalui crome

14 Mei 2022 10:21
ADMIN LOMBA

pakai vpn master

14 Mei 2022 11:18
Scater

NGACUNG MIND
NEVADA RESULT 8659 SAYA KETINGGALAN

14 Mei 2022 21:07
ADMIN LOMBA

gak ada 69nya master https://prnt.sc/d8IpYKRvQHNT

14 Mei 2022 19:23
Debu debu jalanan

Tuh lomba SGP kelewat jam kok direkap masuk min soala gogo

14 Mei 2022 21:10
ADMIN LOMBA

toleransi dari admin, tutup lomba setengah jam sebelum result

14 Mei 2022 20:02
Cheprit

Bos, saya masuk hk 4673 blm direkap ditabel bulanan. Nuwun

14 Mei 2022 21:12
ADMIN LOMBA

diperhatikan lagi master, itu di peringkat 106

15 Mei 2022 13:35
Ncuhiriwo

Link lomba sgp sotus lomba nggk bisa loging krn diblok kominfo

29 Mei 2022 10:09
Burlian purnama

Bisa mtk nm wa bos

15 Mei 2022 13:36
Ncuhiriwo

Ada link alternatifnya bosku?

15 Mei 2022 21:17
Batulerenk

Kok bs ilang predksi hk sbt kmrn bos....? Ada apa...?

16 Mei 2022 10:29
ADMIN LOMBA

ini link barunya master http://194.233.90.219/

16 Mei 2022 14:28
Noven

Boss tadi malam aulia jam sdh kelewat di pasaran poipet 19 tapi kerekap jp tlng koreksi lagi

16 Mei 2022 23:18
ADMIN LOMBA

baik sudah diralat master, terima kasih koreksinya

16 Mei 2022 19:17
Citra

Minta link lomba sydni dong bang virdsam

16 Mei 2022 23:18
ADMIN LOMBA

http://194.233.90.219/ ini master

17 Mei 2022 02:58
DeathMetal

Ngacung om hk senin

17 Mei 2022 10:16
ADMIN LOMBA

gak ada posmu masuk di hk senin master

17 Mei 2022 12:10
PITIKKUTUK

NGACUNG BOS POIPET12 HARI SENIN RESULT 4288
ADA MASUK 88

17 Mei 2022 19:09
ADMIN LOMBA

gakn ada 88nya master https://prnt.sc/3TyI6msBufWL

17 Mei 2022 15:40
TOLEnet

Admin tolong di cek lomba HK kayanya ada 91

17 Mei 2022 19:11
ADMIN LOMBA

kebalik master https://prnt.sc/Q1X8tjrlTZah

19 Mei 2022 20:52
SUMSEL

Cek min HK RBO 78 jp

18 Mei 2022 23:49
SUMSEL

Ngacung min HK Rabu 78

19 Mei 2022 21:29
ADMIN LOMBA

gak ada 78nya master https://prnt.sc/MGZAPpkpExq5

21 Mei 2022 06:45
Buset

Room lomba sekarang gak seru seperti dlu mind, gak ada bom bomnya kyak dlu.

21 Mei 2022 11:58
ADMIN LOMBA

room lomba dibuat agar lebih rapi lagi master, supaya tidak ada tukang jamu masuk dan lebih memudahkan dalam perekapan

23 Mei 2022 14:00
MISTERI

Results POIPET12 7325
Gw ada min kenapa gak di rekap??

23 Mei 2022 15:31
ADMIN LOMBA

baik master, sudah diralat yaa, nanti akan ditambahkan di poin akhir bulan

24 Mei 2022 17:33
Fakrizal001

Bola 8 Manster sdy mantap kali
Aku dalam bulan ini udah 8 kali jp. Terimakasih bola 8

25 Mei 2022 01:25
Naruto

Cliam Poipet22 3X Tampa putus
No hp 0858-4968-1654

26 Mei 2022 00:25
ADMIN LOMBA

hadiah sudah dikirim, silahkan dicek

26 Mei 2022 23:31
Dewaa

Bos kok blom masuk hadiah sdy 3x tanpa putus...??

26 Mei 2022 14:51
Dewaa

Klaim sdy 3x tanpa putus
No:0813 7575 8767

27 Mei 2022 09:44
ADMIN LOMBA

hadiah sudah dikirim, silahkan dicek

27 Mei 2022 10:40
Batulerenk

👍👍👍👍👍
NTUK mster... BOLA 8

30 Mei 2022 20:35
BUCEROS

Top bola 8 saluuuut

30 Mei 2022 20:33
BUCEROS

Klaim SGP prkt 1
089518350914
TKS BOSSQ

30 Mei 2022 21:18
Icilik81

Main di dewa live ribet banget saldo utama g 50 mau betting 5d toto macau gk bis

30 Mei 2022 21:20
Guns78

Main di dewa live ribet saldo utama 50.000 tpi gk bisa betting togel 5d totomacau

30 Mei 2022 22:39
Kurama

Bang klo seandainya hadiah pulsa d ganti dengan saldo dana bisa ga.??

31 Mei 2022 22:15
Jayadi

SYDNEY PERINGKAT 5
NO Hp 089526224080 (TRI)

01 Juni 2022 00:45
PUTAR

Tes tes ting

01 Juni 2022 07:58
gelegar99

Klaim
Hk peringkat 1 no hp Simpati
081336454505

03 Juni 2022 20:25
Gadun

Rekomendasi situs slot depo via apk dana bossque???

04 Juni 2022 14:40
ADMIN LOMBA

di situs udin togel rekomen master, bisa depo via dana

05 Juni 2022 14:21
Semar sakti

Bos tlong tambahkan menu paito warna
pasaran jepang sma china bos

08 Juni 2022 11:08
Jayadi

Maaf bos poipet 19 selasa tggl 7 sy jp gk bos tlg dicek ulang mksh seblmnya bos

09 Juni 2022 17:17
ADMIN LOMBA

lepas punyamu master

11 Juni 2022 16:01
BUCEROS

Poipet 19 masuk ke SGP bosq..hapus nya bosq

11 Juni 2022 16:02
BUCEROS

Yg pertama benar bosq..poipet salah room

15 Juni 2022 08:57
gelegar99

Bos aq kemarin klaim hadiah sgp
3X jp berturut-turut pulsanya belum masuk Trims

17 Juni 2022 16:09
Yanzent

Ijin tanya admin
Jk JP 3X berturut-turut
Apakah bisa d klaim hadiahnya?
Atau nunggu putus dulu?
Hadiahnya berturut-turut
Brp pulsa/ Dana?
Mohon arahnya
Salam JP massal
Krn saya JP 3X berturut-turut
D pasaran Poipet-15
Terimakasih sebelum nya

18 Juni 2022 11:38
ADMIN LOMBA

hadiah berupa pulsa, jumlah hadaiah tertera diperaturan lomba, hadiah bisa diklaim setelah putus putaran lomba

19 Juni 2022 20:38
mamix

Bos bo apa yg ada pasaran
Poipetnya saya mau daftar

21 Juni 2022 07:19
Andar Line

Apa setiap posting harus masukin nama & email bos?

21 Juni 2022 14:36
KEMBANGMALAM

klaim hadiah lomba sgp
bulanan
nope : 085731445879
trims

21 Juni 2022 14:39
KEMBANGMALAM

klaim hadiah lomba sgp
bulanan juara 4
nope : 085731445879
trims

22 Juni 2022 10:46
Zaimagrata

Sory min... Postingan sdy yg pertama di hapus sj min

23 Juni 2022 12:28
jabang tutuka

bos akun sya esha80 reff virdsam depo di zia togel belum ditambahkan , bantu bang

23 Juni 2022 23:35
ADMIN LOMBA

lagi maintenance itu master

27 Juni 2022 12:58
KEMBANGMALAM

hadiah belum masuk bos

28 Juni 2022 09:07
ADMIN LOMBA

nnti sekalian dikirim bareng master lain di awal bulan master yaa

30 Juni 2022 19:46
mamix

Bos hadiah hanya berupa pulsa
Ya??? Mksh

30 Juni 2022 20:56
Pembunuh bandot

Bos results sgp 2888,,bisa dicek kembali bos, seperti nya saya masuk bos 88

30 Juni 2022 20:57
Pembunuh bandot

Tolong dicek kembali bos 🙏🙏

30 Juni 2022 23:25
mamix

KLAIM HADIAH LOMBA
BULANAN PASARAN POIPET22
JUARA 2
NOPE = 085226053079
TELKOMSEL/AS

01 Juli 2022 14:13
Jayadi

Klaim hadiah bulanan
Poipet 12 juara 3
Poipet 15 juara 2
No Hp 089526224080

02 Juli 2022 10:49
ADMIN LOMBA

hadiah sudah dikirim, silahkan dicek

02 Juli 2022 10:54
Jayadi

Makasih Bos Admin hadiah bulanan sdh diterkirim. Sehat dan sukses sll buat Bos Admin

01 Juli 2022 14:30
Drengez

tukang result sidney memang anj*ng , w mengikat twin di ret mulai 0452 sampai kemarin 3372 berhenti karena kehabisan uang atau modal, 30 hari lebih lho ikat twin . EH TADI KELUAR TWIN 5166. ANJ*NG SIDNEY !!! ngenes min ngenes

01 Juli 2022 14:55
terilla

sabar bro namanya juga permainan, klw bro sering meleset itu hal yg wajar bro, berarti bro masih asli manusia bro

01 Juli 2022 14:59
terilla

aneh kali bosku kenapa nmrhpku yg lama tidak bisa diisiin hadiah pulsa lomba, apakh harus ganti nmr hp baru bosku?

02 Juli 2022 09:39
ADMIN LOMBA

http://194.233.88.5/uploads/whatsapp_image_2022-07-02_at_10.35.54.jpeg

02 Juli 2022 09:39
ADMIN LOMBA

klik link ini master bukti transakasi berhasil

02 Juli 2022 10:00
Debu debu jalanan

Coba lihat transaksi punya saya min 081809802570
Belum masuk soalnya

02 Juli 2022 10:46
ADMIN LOMBA

sudah dikirim ulang master, silahkan dicek

02 Juli 2022 10:14
Debu debu jalanan

Tuh Tokopedia berarti harus tunggu 1x24 apah min

02 Juli 2022 10:46
ADMIN LOMBA

enggak, kalau sudah transaksi berhasil, berarti sudah masuk pulsanya

02 Juli 2022 10:53
Debu debu jalanan

Thanks admin sudah masuk semoga berkah selalu 🤲

03 Juli 2022 05:50
GZeYoG

Pagil Allx ter-lurr
salkom
@Ijin Gabung

04 Juli 2022 13:40
Toples

Ijin tanya min.
Jika dpat hadiah pulsanya di gnti dgn saldo dana kira" bisa gk min.

07 Juli 2022 12:01
ADMIN LOMBA

hadiah hanya berupa pulsa

15 Juli 2022 05:22
Rampal112

Hometogel itu bandar amatir.., kalo kalah withdraw dipersulit.., gw wd udah 1 jam gk masuk2 rekening.., di bandar lain udah 5x wd...

16 Juli 2022 10:09
ADMIN LOMBA

menunggu antrian biasanya itu master, ditunggu saja pasti dikirim itu

15 Juli 2022 15:33
Axell

Ngacung Bos Vird !!!
3x JP di tabel Bru 1x
Maaf bos ijin bru pake baju/gafatar

16 Juli 2022 10:10
ADMIN LOMBA

dipasaran apa master ?

16 Juli 2022 16:32
Axell

Pasaran Sydney Om Vird, Axell 1 orang ,cuman ijin bos utk pke baju/ Gravatar 🙏

17 Juli 2022 11:48
ADMIN LOMBA

itu karena emailnya berbeda master, email hanya 1 yg boleh digunakan, master ada di peringkat 7 dan 22, nanti di akhir jumlah poin akan diakumulasikan

17 Juli 2022 23:51
Pembunuh bandot

BOS HK 17 Juli kayaknya aku jp
Result 6315 ,, 15 kayak masuk,, kenapa peringkat masih 3.30,seharusnya kan 4.

18 Juli 2022 10:14
ADMIN LOMBA

cek link ini https://prnt.sc/0-kG04GedvvO kebalik posmu master

19 Juli 2022 18:07
Pembunuh bandot

Ok bosku,, maaf bosku lupa aku

01 Agustus 2022 11:29
Axell

NGACUNG BOS !!!
tolong di akumulasi jumlahku ulang yg dibilang bos di pasaran Sydney, kerna Axel cuman 1 orang harusnya jumlah ( 6 : 48 ) klo diakumulasi, jdi tlg di cek Bos Vird , THX

17 Juli 2022 18:29
Jepank

Minta tolong recomendasi bo bonafit bos

18 Juli 2022 10:15
ADMIN LOMBA

semua bo yg terpasang di web ini semua bonafit master, langsung saja daftar master

19 Juli 2022 23:12
Blitz

KLAIM HADIAH
HKG GOL 3x PUTARAN
Axis : 083110465994

20 Juli 2022 09:51
ADMIN LOMBA

hadiah sudah dikirim, silahkan dicek

25 Juli 2022 12:05
Goban7

Maaf bos
Benar ada perbaikan kah di BO udin togel
Soalnya tidak bisa dibuka apk nya

25 Juli 2022 18:00
Rampal112

Gol lomba singapur 3x berturut2.., cara ambil hadiahnya gmn boss vird..?
Sorry...
Maklum anak baru..
Hehe..

26 Juli 2022 00:06
ADMIN LOMBA

hadiah dikirim setelah putaran berikutnya putus master, ditunggu saja yaa

26 Juli 2022 01:49
Rampal112

Ohh.. Ok boss.., maaf.., sy bener2 gk tau..
Thanks..

25 Juli 2022 18:02
Rampal112

KLAIM HADIAH
Singapore GOL 3x PUTARAN
Tree : 089684780954

28 Juli 2022 07:45
Kurama

Boss mohon d cek postingan saya nevada result 9825 masuk..
Poin d tabel jg belum d tambahkan,,

01 Agustus 2022 11:09
Axell

NGACUNG BOS !!!
Untuk pasaran Sydney harusnya
Jumlahku di tabel (( 6; 48 )) Krn bos blm Akumulasi jumlahx dgn yg pakai gavatar yg dibilang ,masuk urutan 3
Jdi tolong di cek ulang Bos , Thx

01 Agustus 2022 11:39
ADMIN LOMBA

baik berarti master berada di peringkat 3, silahkan inbos no hp di room klaim hadiah

01 Agustus 2022 12:34
Axell

Klaim Hadiah Bulanan
Peringkat 3 Sydney
Nope : (( 0856-5608-8268 ))
Mkasi Bos Vird 🙏🙏

01 Agustus 2022 12:45
ADMIN LOMBA

hadiah sudah dikirim, silahkan dicek

01 Agustus 2022 12:53
Axell

Makasi Om Vird !!!
pulsax sdh mendarat smpurna 🙏🙏

01 Agustus 2022 15:27
Jayadi

CLAIM HADIAH BULAN JULI
NEVADA PERINGKAT 5
NO HP 089526224080
( TRI / 3 )

01 Agustus 2022 18:02
Dheri

CLAIM HADIAH BULAN
JULI SGP BLOM MASUK
PERINGKAT 5
087875888011

01 Agustus 2022 21:47
ADMIN LOMBA

ditunggu master, masih gangguan

04 Agustus 2022 18:52
JHONSEN

Bos tny sgp hari ini bka jam berapa

12 Agustus 2022 12:40
Jayadi

Maaf bos tolong dicek lagi atas nama jayadi poipet 22 kamis tanggal 11 kemarin

12 Agustus 2022 12:45
ADMIN LOMBA

gak ada masuk atas nama jayadi master poipet kemarin tgl 11

16 Agustus 2022 18:43
JHONSEN

Bos mau tanya hadiah pulsa
Sya yg sdy 3x berturut blum
Masuk bos sampai skrang
Knpa bos bias cepat proses hadiah nya

13 Agustus 2022 18:12
Buzzer88

Klaim hadiah sgp 3X gol berturut-turut a/n nurnaningsih BNI 0260585480

14 Agustus 2022 21:39
Kopihitam

result hk besok 15 agustus 27 87 bb ya

16 Agustus 2022 15:39
JHONSEN

CLAIM HADIAH
SDY 3X BERTURUT
085289006970

16 Agustus 2022 20:53
JHONSEN

Bos hadiah sdy jp 3x berturut
Kenapa kok belum masuk
085289006970

Tinggalkan Komentar

Sahabat dekat NAGASAON

Bandar Slot Casino Online

LIVE DRAW SGP

LIVE DRAW HK

LIVE DRAW SYDNEY

PAITO WARNA

POKER ONLINE

KOMENTAR MASTER

dingdongtogel AGENT TOGEL HK DAN SGP

gengtoto AGENT TOGEL HK DAN SGP

linetogel AGENT TOGEL HK DAN SGP

hometogel AGENT TOGEL HK DAN SGP

KONTAK KAMI

PENGUNJUNG KAMI